tips hubungan tetap awet dan langgeng

sedikiT ingin Berceritaaa,....

nama : khairun nissa [pasaraaaan bgt iaaa boo nama gw,.hahahahhaiii tapi panggil aja KHOER]

umur :19 thn [gak terlalu tuaaa kan,...^^ tapi banyak yg bilang gw masih kaya ank SMA ^^]
tempat tinggal :jakarta [tepatnyaaa di pondok kelapa,...,di pinggir BKT ^^]

^pernah ada yg suka sama lw,....???? ada,...klo gw itung2 cuma 50 cowok,.hahahahahah SOMBONG

^pernah pacaran,...???? PERNAH.....!!!
^mantan ada berapa siiii,...????? ADA 2,.....CUMA 2,...!!!
^dulu ama mantan pertama berapa lama,...? hemmmmmmmmmmm 2thn -2bulan SEPERTINYAAAA
^klo ama mantan yg ke2 berapa lama,...???? klo yg ke2 2thn -1bulan,... NYARIS mau TUNANGAN,..^^
^kalo pacaran ngapain aja,..????? hemmmmmmmmm ngapain aja boleh,...tapi gak MUNAFIK JUGA ,.IAAAA,..paling standar aja,..paling sering sun kening,.hahahahahha buka KARTU dikit
^tempat pacaran,...???? paling ENAK DUDUK DIRUMAH,........[sayang iaaaa gak pernah kesampean]
,.jadiiiiii sering iaaaaa ke mal,...MAKAN,...NTN,..MAKA
N,.NTN,...^^ BOSEN
^pacar terakhir siapa namanyaaaa,.......? JOCKA,....JELEK,...nama asli andi DT
^alasan jadian,.......???? dia asik,.nyambung ama gw,..!!!! 40% iaaaaaaaaa coba2,..hahahahahha
^lw sayang gak sama dia,...???? SEKARANG TULUS,..SAYANG,....gak perduli apa kata orang
^udach berapa lama sama dia,...?????? BESOK 19 JAN 2010 GW 1 TAHUN,.....!!!!
^apa keinginan lw sekarang,...???? gw gak mau BACKSTREET LAGI,............BOSEN BOONG MELULU ,.DOSA NUMPUX,...............^^ & AWET SAMPE AKHIR HAYAT,...........malessss iiih GANTI2 COWOK


Pacaran adalah hal yang sering di lakukan oleh anak-anak muda. Apakah Anda pernah berpacaran,saya yakin sebagian dari para pembaca pasti pernah berpacaran,ya kan? Terkadang di tengah perjalanan kita menghadapi yang namanya masalah yang membuat hubungan kita terganggu. Nah gimana sih caranya agar hubungan kita dengan si dia tetap awet dan langgeng,

GW akan memberikan beberapi tips untuk Anda. hahahahhaiiiiiiiiiiiii

1. Jujur

Kalau memang ada yang kamu ga suka dari dia,kamu ngomong aja. Ga apa2 kok,dia juga pasti ngertiin kamu. [klo pengalaman gw,.............,gw gak penah BOONGin pacar,..tapi klo BOONGIN Bonyok,guru,dosen,SERING,.
..............haghagahagahaga]

2. Jadilah Dirimu Sendiri

Menjadi diri sendiri itu perlu,wajib malah. Kamu ga perlu meniru gaya orang lain hanya karena dia.
[,..jgn penah dech lw sooo,.soooo an OK,.....klo dasarnyaaaa GAK PINTER jgn sooo pinter dpan pcr lw,..klo emng dasarnyaaa gak TAJIR jgn sooo banyak duit,.....klo emang dasarnyaa BAWEL,...jgn sooo manisss dieeeem aja kaya gak punya mulut,..dll]

3. Tulus

Cinta itu harus tulus. Bila kamu menolong dia,janganlah diungkit-ungkit.
[betullllllll,............
.JGN MINTA TIMAL BALIK,..NGASIH KADO MINTA DI BELIIN KADO LAGI,.......iiiih jgn perhitungan ma pacar,....PACAR PALING SEBEL SAMA PASANGAN IAAA YG PELIT]

4. Terbuka

Kamu ga perlu bohong sama dia. Misalakan ada hal yang malu kamu ceritakan ke dia,lalu kamu bohong. Jangan berbohong. [gak boleh BOONG,...ceritaiin ke dia semua2nyaaa,....lagi jga biar ngobrolnyaaa makin NYAMBUNG]

5. Kata “Maaf”

Maaf memang ada batasnya. Namun, ngga’ ada salahnya juga kamu selalu siapkan kata maaf. Namanya juga manusia. Pasti ada salah dan ngga’ sempurna. Kita sendiri kan ngga’ perfect.
[ JGN SERING2 NGAMBEK,....REWEL,.....,po
konyaaa klo berantem jgn lama2,..klo pacar lw SELINGKUH,....LW JGA JANGAN MARAH,....!!!! tapi lansung PUTUSIN AJA ^^ hahahiiii itu mach keterlaluan]

6. Kejutan

Jangan segan kita memberi kejutan buat sidia. Misalnya, kita buatkan makanan kesukaannya atau bawakan sekotak coklat. Mmmmm … doi pasti tambah care sama kamu.
[ kejutan tuuuch gak erupa BARANG,..tapi bisa penampilan,..jalan2,..tapi
klo gak punyaaa duit buat kejutanya sederhana aja,..NGERJAIN TUGAS PACAR,...^^ ]

7. Selalu Perhatian

Perhatian ! Pasti Nngga’ perlu mengorbankan rupiah, tapi perhatian sekecil apapun berguna banget. Misalnya, doi sakit. Cek deh, sudah makan apa belum. Atau tengok sebentar saja, bagaimana dengan pelajaran dia yang tertinggal. [ yg ini KUDU,WAJIB,HARUS,....perha
tiin diaaaa,....harus sering2 komunikasi,support iaaa jgn lupaaaa,...]

8. Dekat Keluarga

Awas ! Pacaran dengan doi, berarti kita juga wajib dekat dengan keluarganya. Minimal, kamu kenal dengan mereka. Sehingga, jika ada apa-apa, komunikasinya mudah. Kamu pun bisa mendapat dukungan dari mereka lho. [JUJUR DECHHHHH,...!!!! menurut gw ini yg paling susah,...3 X pacaran gw selalu backstreet,.pacar2 gw gak pernah akrab ma keluarga gw,..tapi jgn salah gw selalu akrab sama semua keluarga pacar gw,..hihihihihihi DOAIN IAAAAAAAAAA BIAR GW GAK BACKSTREET LAGI,..^^]

9. Ngga’ Posesif

Memang sih, ngga’ enak kalo’ ngeliat doi kita akrab dengan banyak orang. Tapi ngga’ perlu posesif, kamu selalu memantau dia ada dimana, bersama siapa, dan lagi ngapain. Wah, lama-lama bete juga lho, diawasi seperti pesakitan !
[ gak usah posesif,..percaya aja sama diaaaa,....,makanyaaa uasahain klo punya pacar,.qta sudach kenal tmn2 iaaa siapa aja,..insyaa allah jarang cemburu,......]

10. Hargai Privacy

Meskipun kita dan doi terbuka, ngga’ semua hal bisa dibicarakan berdua. Hargai juga privacy dia. Apa yang perlu kita ketahui dan apa yang sebaiknya jangan kita campuri.
[jgn memaksa untuk pacar ceritaaa klo dia gak mauuu,...lagi jga qta gak bakal rugi klo qta gak tau masalah diaaaa,...toch kan enak qta jadi gak ikud2an ke pikiran,...] ^^




semoga tips hubungan tetap awet dan langgeng bermanfaat bagiii si pembaca,..^^

0 komentar: