terbukti accurate X yiiiieeee

haiii apa kabar kawan,...???
senang sekali apa bila kawan mau membaca catatan kecil saya,..
[iaaaaa paling penghuni FB hanyaa suka baca status org,.catatan bocoran jawaban ujian,.Gosip2 terangEt,.dll]

tapie,.

kali ini catatan saya bukan beRisi konci jawaban UN,bukan jga membahas Tn Gayus PNS milioner,.atau Ny nia ramadhani yg gosipnyaa akan menikah dgn slh 1 anak kolongmerat,.atau jg tentang meroko di haramkan,.mungkin jga tentang Polisi akan menilang pengguna motor yg menggunakan helem cetOk,..dll

tapiie hanyaa menyimpulka sedikit cerIta darI tmn2 iaaang pErnah bErcerita ke saya...

heeeeemmmmmm,..maap2 niiie yeee klo gw sedikiT lemesan,.heheheeee

TERBUKTI ,....


banyakkk Cowok yang tidaK sukaaa melakukan hal2 yg dibawah ini,...


1.cowok nemenin pacarnyaa jajan ke mall ,....[hemmmm alasanyaaa pasti karnaa si cowok gak mau dompetnyaa kempes gara2 Cwnyaa mintaa dibayarin jajan iaaa [klo cowoknyaa peIiiT,cowok kere,/cowok matre di matreIn lagi,..mana mauuu merekaaa,...hehehehe]

[hemmm atau karnaa cwnyaa LAMA BANYAK MILIH CEREWET MALUMALUIN BANYAK NAWAR,...cowok mach males bud ngliad tingkah cwnyaa bgtue di tempat umum]

2.cowok di paksa masang foto ber2 ma pacar di FB,FS,YM,TW dll ,....[alasan iaa siii bilang NORAK aaach ,..., kemesraan jgn diUMBAR],.hemmm padahal mach niat di otaknyaa biar banyak yg ngeadd / keliatan jomblo gtue tuee,..heheee


3.cowok NTN sinetrOn bareng pacar,.jiiiih cemen bgt !!!! tontonan kelas emak2 ,... jatoh harga diri ntn sinetron cowok maach,...pasTi lebih baik ntn BOLANG ketimbang cinta fitri ,...heheheeeee


4. cowok makE kaos samaa bareng pacar ,... hemmm klo baru jadian maaach wajar pasti siie cowok mau coz baru jaadiaan biar pacar seneng biar keliatan KOmpak,..tapi klo udach lama jadiannn,...biasanyaa klo di ajakin bnyak alesan,...slh 1nyaaa,..kaosnyaa pasaraaan,...nanti ada yg nyamainn,..huuuaaa basiii iaa buuw


5.cowok ikud hang out bareng tmn2 siie CW yg tmn iaaa CW semuaa,...hemmm jarang bgt iaaa cowok yg mau2an nemenin pacar iaaa bergosip riaaa dgn tmn2 iaaa,...


6.Cowok nyuPirin CW,...anTer jemPut hayoooo di jabanin klo masih baru jadiiian,.. tapi klo udach lama jadiian alasan iaa banyaaak,...nganter nyokap lach,.jemput ade lach,..kuliah siang laach...padahal maacg tidUr di rumah,.maen ma tmn2 iaaa ,... males JEMPUT !!! apa lagi KLO JAUH !!! yg jemput naik motor kepanasan keujanan,..yg jemput naik mobil kena macet bensin mahal,.hahahahahah


7. cowok diii atur gaya2nyaaa,...ramButnyaa mesti rapih kerren kaya anak gaul,..yg tonggos di behel biar sangaR,..bajunyaa yg moDis,...pake spatuu jgn sendal jePit butuT,...[hemmmm 1-10 X sii cowok masih dengerin mauunyaa pacarnyaaa,..tapi tar jga kamBuh lagi gaya jadulnyaa,..!!! jiaaah


8. cowok nemenin cwnyaa ke SAlon ,... haaaaa ada iaaaa,...??? klo ada tunjuk diri sendiri dech,..trus lw tanyaa ma pacar lw,.."sayang BT gak klo nemenin aq ke salon terus" klo pacar gw siiie jwabnyaa BT bgt,..klo pacar lw gmna,...???? hahahahahah nanti kasih tau gw iaa jawaban iaa,..^^


9. cowok ngIrim2 puisi cintaa atau lirik lagu RomanTis,..., IYAAA ADA klo cowoknyaa musisi N kereatif,..klo cwnyaa lagi ngambek,.klo cowoknyaa dipaksaa buatin,..pastii tuch cowok bilang MAU,..MAU,..MAU,..TERPAKSA
A,.^^

10. tambahin deeeech menUrut kamu apa laggi gtue,.hehehehehehe


dari semuaa catetan gw di atas,..!!!

menurut lw apa,..??? pendapat lw apa,...???
hemmm klo menurut gw,..
jgn dech,..jgn sering2 nuntut,.cowok sering bgt di tuntut akan nuntut balik ke lw,..
klo nuntut iaa yg wajar2 OK lach,.tapi klo nuntut iaaa yg kurang ajar gmnaa,...??? mauu lw,...???
hemm ada lagi nich,.. jgn mengenggam erat pasiR pantai dengan jari2 tangan lw,..karnaaa pasir tersebut sedikit demi sedikit akan keluar dari sela2 jari lw,..maksudnyaa ngertiii gak,..????
klo menur gw siiie jgn terlalu ngatur,posesif,ngekang kekasih lw,..karnaa kekasih lw lama2 bosen,..bosen denger iaa,.bosen ngelakuin iaa,..bosen jga dech ama lw,..jadinyaa kabur nge2in lw,. mau kaya gtue,..???? heheheheheeee

sotoy bud gw iaaaa,...gw hanyaa inGini bercerita dgn kawan2,.. berbagi pengalaman,..

N thx buat tmn2 iiiiang sering cerita ama gw,...banyaak pelajaran yg gw daPetin dari cerita kamu2,..dan alhasil sekarang udach gw simpulin hal2 yg buat cowok BT ama cwnyaa ^^

buy,.buy

0 komentar: