I love myself


14 FEB 2010
Siapa sieee yg gak tau tanggal ini,..???
[ayoooooo ngaku klo ada yg gak tau],.heheee hari gini masa gak tauuu,..????

Valentine gtueeee yg serba ngepink,ada coklat,ada bunga dll,..

& nyaris semua org di seluruh dunia merayakan,..!!!
[ayooo,...siapa yg gak pernah ngerayain dgn pasangan iaa],.heeehee

Heeee,..jujur iaaa gw adalah salah 1 org yg TIDAK MERAYAKAN VALENTINE,....kenapa,..???
bagi gw,emng gak ada ruGinyaa sie iaaa klo gak ngerayain,..coz hari kasiH sayang kan bisa di ungkapkan tiap hari,.gak mestI di ungkapkan tgl 14 Feb aja,...[hahahaha basiii bgt nich kalimat]

Tapi,...bagI kawan2 yg merayakan,..

Successs iaaa acaranyaaa,...semOga acaranyaa yg PosiTif2 gtue [ jgn Sex Party iaaa HARAAAM itu hukumnya] Semoga hubungan iaaa langgeng,...makin mesraaa,...makin coucouk dech pokonyaa,.heheee

Hemmmm,.sekarang gw mau tanya lagi nich,....

[yg pasti pertanyaan iaa gak bakal sesusah,.seperti pertanyaan pas lw UAS],.heeee

CARA MENJAWAB,...!!!

yg pasti gak ada Esai / PG,...
cumaaaa,.....
acung kan jari mu..kalo jawabanNYA “iaaaa”,..hahaiiii [mudach bgt]
gelengkan kepala mu,..,kalo jawabanNYA “gaaaaaak’,hahahiii [gampang kan]


1.lw pernah jatuH cintaaa gak,...???

klo gw nanya gitu ke semua orang..
Hampir semua bakal jawab “iaaaaa”..
dan klo gw nanya lagi lebih spesific,,
pasti jawabannya macem2 dan pastinya Puanjang lebar..
hehehee sekaliannn curhat gtuee iaaa,...
jadi gw Cuma mau jawaan “iaaa” atau “gaak”
[jgn lupa aCungkan tangan / gelengkan kepala muu,..hoho]






2.apa seh yang kalian lakukan klo ge jatuh cinta?


nah ini dia pertanyaan REpot,, Ribet,.anyak Bgt pasTi ngejawaBnyaaa,....!!! **

coz tiap orang pasti beda cara menujukan cintanya,,
dan pastinya semua punya satu tujuan yaitu membuat orang yang kita cintai bahagia,.dan selalu terseNyum,...
[jgn lupaaaa,..aCungkan tangan lw,..klo jawabnyaa “iaaaaa”]


3.siapa yang mencintai kalian??"


klo si in the relationship: "TUNTUNYA PACAR GW LACH,...” dia tuuuch perhatiaaan,..kemana2 di anter,..nunjuk ini nunjuk itu di beliin,..apa2 diingetin,..pokonyaaa yg gw mau pasti di kabUlin,.& bla,.bla,.bla,.heheeeeee


klo si it's complicated: "itu loch SELINGKUHAN GW,...oooh atau TTM gw dechh!..

coz gak bgt dech pacar gw,...pacar macam apa,...apa2an siieee diaaa,...AMBEKAN,...MATRE,
...RESEEEE,....JELEK,...pokonyaaa gak bgt,..& lebih parahnyaa dia gak perhatiaaan,...&bla,.bla,.bla,..

klo si single: "huhuhu SEDIH,...hari gini gw masih GAK PUNYA PACAR,...coz mau pacaran jgaaa gw gak laku,...nembak sana sini gak di trima,....atau gak ada yg naksiR gw,..cumaaa untung ajaaaa masih ada keluarga gw [emak,bapak,kakek,nenek,ad
e gw,kk gw,tante,om,ponakan,...bla,.bla,.bla,.],..sahabat gw [siiie ini,..siii itu,..diaa,,.bla,.bla,.],... meraka pasti sayang ama gw,..!!!

pasti dech, klo ditanya siapa yang mencintai diri kalian,, pasti akan menjawab orang-orang yang terdekat kita,.[pacar,ortu,keluarga
,sahabat]..
tapi sadar gak seh lw klo ada sosok yang lebih dekat ama kita dari pada orang-orang tersebut,,
yg selalu menemani kita dalam suka dan duka,..
yg selalu membawa kita dalam kesuccessan.atau keterpurukan
iaaa itu adalah DIRI SENDIRI.....!!!

lw sering mengeluh tentang berbagai kebodohan yg lw lakukan, berbagai macam kekurangan yg ada diri lw, bahkan parahnya lw gak pernah memaafkan diri lw sendiri dari berbagai kesalahan yg menurut itu fatal bgt ..

haiii itu adalah bukti,...!!!
klo lw gak sayang sama diri lw sendiri,...???

tapi beda bgt dech,..klo sama pacar,...[padahal pacar lw BB,lw bilang wangi,..”idiiich gak bgt dech,walau hal sepele jgaaa gw mach bkalan jujur klo pacar gw bau,.hehe”],.[padahal pacar lw jelek,.lw bilang ganteng or cantik,..”hehehe klo yg ini wajar iaaa gw jga serimg gtue”],..atau selalu perhatia,..[jgn lupa makan iaa saii..”padahal diri sendiri jga blm makan”],.[jgn bo2 mlm2 iaaa nanti sakiD kamu,.”padahal lw iaa begadang ntn bola”],..pokonyaaa pasti lw akan selalu ngebangga2in dia,..buat di terbang dengan semua pujian lw,..serasa SEMPURNA PACAR LW,....dan perhatiaaan bgt [ngalahin perhatian ortunya] !!!


TAPI SEBALIKNYAAAA,..


bodohnya lw,, lw sangad sayang dan perhatian dgn org lain,. tapi sama diri lw sendiri, secara gak sadar,lw justru gak sayang sama diri lw sendiri,, lw sering ngebohongin diri kita sendiri, sering banget ngerusak diri kita sendiri [kayak suka ngebuks, ngerokok, mabok2an,begadang] dll,...


sadar gak,, klo diri lw sendiri itu juga perlu untuk dicintai dengan pemiliknya..


klo lw +sayang dan perhatian ke orang lain [terutama pacar],.harusnyaa lw bisa sayang & perhatian jga ke diri lw sendiri [coba lw praktekan dari sekarang iaaaa],..lw menerima segala kekurangan pacar lw,memaafkan kesalahan pacar lw,..berarti lw jga harus menerima diri lw dgn semua kekurangn dan kelebihannya & memaafkan dari semuaa hal yg memuat lw terpuruk,..!!! dan sesekali lw beri penghargaan diri lw sendrii,..[klo yg cw bisa ke salon manjaan diri ngerawat diri,..tpi lw gak punyaa duit banyaak cukup madi aja yg bersih,.hehehe],.[klo yg cowok bisa jauhin tuch yg namanya roko,mabok,begadang,ngedra
ks,..kasian fisik dan fikiran lw,semua bisa rusak dgn hal tersebut],.........[pokonyaaa inii semua buat diri lw sendiri]


manusia diciptakan dengan campuran kelebihan dan kekurangan,”perhatikan & sayangi diri kalian sendiri,maafkan diri kalian sendiri,..dan ungkapkan seberapa kalian benar2 tulus dan mao menerima diri kalian apa adanya..”


naCh klo begitu dari sekarang & sesering mungkin coba lw bilang


"aku mencintai kamu sayang, aku mao terima kamu apa adanya,......"


[aku mencintai mu sayang,aq mau terima kamu apa adanyaa,..khairun nissa]

0 komentar: